Kamis, 18 September 2014

Ini Dia Obat Tradisional Diabetes Melitus



Diabetes melitus mungkin merupakan penyakit yang sudah sering anda dengar, diabetes melitus atau sering disebut oleh sebagian orang sebagai penyakit diabetes ini merupakan suatu kondisi kronis yang mempengaruhi kemampuan tubuh seseorang untuk menggunakan energi pada setiap sesuatu yang dimakan. Gejala yang muncul akibat penyakit diabetes melitus ialah :
  • Gampang haus.
  • Mudah lapar dan banyak makan.
  • Sering kencing terutama pada malam hari.
  • Penglihatan buram atau kabur secara tiba-tiba.
  • Sering mual dan pusing.
  • Berat badan menurun terus-menerus.
  • Gatal-gatal pada tangan dan kaki.

Nah, jika anda mengalami gejala seperti diatas anda perlu mewaspadainya dan segera berobat. Jika anda berobat kedoketer atau rumah sakit pasti anda akan diberi obat-obatan yang tentunya mengandung bahan kimia dan hal itu kadang tidak baik untuk tubuh anda. Oleh karena itu banyak orang yang mencari obat tradisional diabetes melitus, salah satunya yaitu dengan memanfaatkan teripang sebagai obat tradisional diabetes melitus. Menurut para ahli dan sudah dilakukan penelitian, teripang memiliki kandungan protein yang tinggi mencapai 85%. Dan hal itu baik diberikan kepada penderita penyakit diabetes melitus. Protein tinggi yang terdapat pada teripang berperan meregenerasi sel beta pada pancreas yang memproduksi insulin. Oleh karena itu hasilnya produksi insulin akan meningkat, selain itu kandungan kromium pada teripang akan membantu kinerja insulin untuk menurunkan diabetes.


Itulah tadi khasiat teripang yang berfungsi sebagai obat tradisional diabetes melitus. Dengan memanfaatkan teripang sebagai bahan obat tradisional yang sudah diteliti khasiat dan kandungan yang dimilikinya, obat tradisional dibetes mellitus dengan teripang akan menyembuhkan penyakit diabetes melitus tentunya. Semoga tulisan diatas dapat menjadi referensi bagi anda terutama bagi anda yang memiliki penyakit diabetes melitus.