Selasa, 26 Agustus 2014

Manfaat Tomat Untuk Menghilangkan Jerawat



Buah tomat yang kaya akan vitamain dan kandungan nutrisinya juga bisa di jadikan obat alternatif untuk menghilangkan jerawat. Buah yang identik dengan warna merah orange ini memmiliki rasa yang manis dan cocok untuk dijadikan jus atau dicampur sebagai olahan makanan. Kandungan dari buah tomat sangat banyak seperti Seperti vitaman A, C, K, selain itu juga kalium, folat thiamin, niacin, B6, magnesuim, fosfor, lemak jenuh, kalori maupun kolestrol, baik untuk kesehatan maupun kecantikan.

Manfaat-Tomat-Untuk-Menghilangkan-Jerawat
Mengenai kecantikan wajah memang tak lepas dari perawatan wajah, tentunya bagi mereka atau anda yang mempunyai jerawat menjadi problem yang sangat besar, untuk itu ternyata manfaat tomat untuk menghilangkan jerawat sudah terbukti dan sering dijadikan untuk bahan olahan kecantikan seperti masker, selain kecantikan juga bagus untuk kesehatan seperti melancarkan pencernaan, memperbaiki mata minus dan masih banyak yang lainnya.

Beberapa cara dan manfaat tomat untuk menghilangkan jerawat antara lain:
  • Buah tomat yang sudah dihaluskan bisa di campur dengann madu, atau telor putih saja,
  • Setelah itu bisa dioleskan pada wajah yang berjerawat maupun seluruh wajah,
  • Kandungan vitamin C dan putihan telur bisa menghilangkan jerawat dan membuat kulit semakin kencang.
Itulah tadi beberapa manfaat tomat untuk menghilangkan jerawat daripada anda pergi ke salon dengan harga yang tidak murah, lebih baik merawat kecantikan dirumah dengan bahan yang alami seperti tomat, buah yang mudah didapat ini juga tidak mahal bisa anda temukan di pasar maupun supermarket dan harga juga terjangkau. Selain dijadikan masker juga bisa dibuat cemilan anda, karena buah tomat sangat bagus untuk kesehatan mata dan juga untuk kesehatan, dengan mengkonsumsi buah tomat setiap hari bana kita akan semakin sehata dan bugar, tentu kulit kita juga akan terawat.