Kamis, 28 Agustus 2014

Manfaat Buah Pepaya Untuk Kecantikan



Kecantikan bagi seorang wanita merupakan hal yang penting dan selalu diperhatikan. Banyak cara yang dilakukan oleh wanita untuk melakukan perawatan kecantikan. Salah satunya dengan memanfaatkan buah pepaya. Tahukah anda bila buah pepaya itu sendiri banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan dan juga untuk kecantikan secara alami, buah yang berbentuk lonjong dengan daging yang lunak. Rasanya yang manis dan segar membuat banyak orang menyukainya. Buah tersebut sangat mudah didapatkan. 

Manfaat-Buah-Pepaya-Untuk-Kecantikan
Berikut adalah manfaat buah pepaya untuk kecantikan :
  1. Mengangkat kulit sel mati. Buah pepaya dapat mengangkat kulit sel mati dengan dijadikan masker, kandungan vitamin A yang untuk proses pengangkatan kulit sel mati.  Selain itu juga dapat dijadikan srcub kulit dengan mencampurkan suus, madu dan buah pepaya yang sudah dihaluskan dengan ditambah minyak zaitun.
  2. Melembabkan kulitKandungan  Sodium pada buah pepaya sangat bagus buat kulit dan juga dapat melembabkan kulit tubuh kita. Kulit yang terkena matahari membuat kulit akan terasa kering. Dengan buah pepaya bisa melembabkan kulit yang kasar akibat sering terpapar matahari itulah salah satu manfaat buah pepaya untuk kecantikan.
  3. Kulit kencangBuah  pepaya mengandung antioksidan yang dapat mengencangkan kulit hingga mengurangi penuaan secara alami.
Penjelasan diatas merupakan beberapa manfaat buah pepaya untuk kecantikan, semoga artikel diatas  dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan bagi anda mengenai buah pepaya itu sendiri. Selain itu juga bermaksud untuk mengajak anda mengkonsumsi buah pepaya untuk menjaga kesehatan dan kecantikan. Mengkonsumsi buah pepaya setiap hari juga bisa melancarkan pencernaan dan masih banyak manfaat buah pepaya yang lainnya yang sangat bagus untuk tubuh maupun kecantikan. Untuk itu marilah mengkonsumsi buah setiap hari agar tubuh kita sehat dan juga kecantikan kita juga terawat.