Rabu, 27 Agustus 2014

Manfaat Buah Alpukat Untuk Kulit



Kulit merupakan bagian tubuh yang sering dilihat dan terkena matarahari, untuk itu kulit merupakan bagian tubuh yang harus dirawat atau dijaga agar selalu lembab dan tidak kusam akibat sering terkena matahari, pernahkah anda mendengar bahwa manfaat buah alpukat untuk kulit? Pasti sudah sering mendengar, karena banyak handbody maupun bahan kecantikan yang menggunakan campuran buah alupkat atau sebagai bahan utamannya, buah alpukat sendiri merupakan buah yang dukenal mengandung lemak dan banyak sekali manfaat yang terkandung dari buah alupkat itu sendiri, seperti kandungan vitamanin E, karbohidrat, lemak, serat diet, potrein, dan nutrisi yang lainnya yang menyehatkan tubuh kita.

Manfaat-Buah-Alpukat-Untuk-Kulit

Manfaat buah alpukat untuk kulit sudah terbukti efektif dapat melembabkan, banyaknya handboy yang menggunhakan buah alpukat menjadi bukti dan juga kandungan Kandungan vitamain E pada alpukat dapat melindungi kulit dari radiasi berbahaya sinar matahari. Untuk itu gunakan buah alpukat sebagai masker tubuh atau anda konsumsi, mengkonsumsi buah alpukat juga baik untuk kesehatan tubuh, bagi anda yang ingin menggemukan badan juga bisa, bahkan juga dapat menurunkan kolestrol dan menjaga gula darah. Untuk itu marilah mengkonsumsi buah alpukat maupun dijadikan masker tubuh agar kulit menjadi sehata lembab dan bercaya bahkan juga tubuh kita daoat sehat dan bugar.

Semoga Penjelasan diatas  mengenai manfaat buah alpukat untuk kulit bermanfaat dan menambah wawasan anda mengenati manfaat buah alpukat untuk kulit. Dan anda juga bisa menghemat biaya unutk tidak ke salon dan lebih memilih cara alami darpada menggunakan obat atau bahan kimia yang tidak aman apablia tidak cocok, dengan bahan alami dan harga yang terjangkau buah alpukat bisa membuat kulit anda sehat, lembab, dan bercahaya.