Selasa, 01 April 2014

Obat Herbal Alami Mampu Sembuhkan Penyakit



Banyak penyakit yang kadang memerlukan pengobatan yang tidak hanya melulu ke dokter atau pergi ke rumah sakit. Hal ini dikarenakan pengobatan herbal juga terbukti ampuh untuk mengobati berbagai penyakit kronis seperti : gagal ginjal, diabetes, bahkan penyakit paru-paru sekalipun. Obat herbal dipercaya dapat mengurangi bahkan menyembuhkan berbagai penyakit. Obat herbal dirasa dapat memberikan manfaat dan khasiat yang sama dengan obat dari dokter, dan obat herbal juga terbukti memiliki kandungan yang sama dan bahkan jauh lebih baik dari pada obat-obat saat ini. Selain itu obat herbal bebas dari bahan pengawet dan zat kimia. Obat herbal merupakan sebuah ekstrak dengan bahan dan proses pembuatan yang terstandarisasi tentunya.

Obat Herbal

Obat herbal yang dipasaran saat ini,  harus melewati uji praklinis seperti uji toksisitas (keamanan), kisaran dosis, farmokologi dimanik (manfaat), dan teratogenik (keamanan terhadap janin).  Obat herbal dapat juga untuk mengobati penyakit stroke, salah satu obat herbal untuk penyakit stroke ialah dengan memanfaatkan daun sirsak. Dalam mengobati penyakit stroke, melibatkan kandungan zat yang komplit seperti fruktosa, protein, lemak, kalsium, zat besi, fosfor, vitamin A dan B, dan beberapa senyawa tanin. semua zat yang terkandung dalam daun sirsakdapat membantu menambah pembuluh darah, menurunkan hipertensi, menstabilkan aktifitas jantung, serta dapat membantu menurunkan kadar gula dalam darah. Dengan mengonsumsi ramuan dari daun sirsak tersebut, anda tentu akan terhindar dari penyakit stroke bahkan itu bisa mencegah untuk datang kembali ke tubuh anda.

Itulah tadi beberapa ulasan tentang obat herbal dengan memanfaatkan daun sirsak. Semoga dengan tambahan wawasan diatas dapat membantu anda mengetahui obat herbal dan tentunya jika anda memiliki penyakit stroke tidak ada salahnya mencoba menggunakan obat herbal dengan daun sirsak seperti ulasan diatas, karena daun sirsak merupakan salah satu bahan obat herbal yang aman dan terbebas dari bahan kimia.