Jumat, 29 Agustus 2014

Manfaat Buah Untuk Kulit



Buah buahan merupakan asupan bagi tubuh yang sangat dianjurkan dan baik untuk kesehatan, kandungan buah yang banyak mengandung vitamin dan nutrisi, dapat juga memberikan manfaat buah untuk kulit kita. 


Manfaat-Buah-Untuk-Kulit
Banyak macam-macam buah yang dapat menyhatkan kulit seperti kandungan vitamain E yang terkandung dalam buah alpukat, beberapa buah yang bernmanfaat untuk kesehatan dan juga untuk kulit diantaranya :
  1. ApelBuah apel yang rasanya manis dapat membantu anda untuk mencerahkan kulit yang kusam dan menjaga kesehatan tubuh nada.
  2. AlpukatKandungan vitamin E pada kulit dapat membantu anda untuk melembabkan kulit. Serta menghaluskan wajah yang kasar karena banyak kosmetik yang menggunakan buah alpukat sebagai dasar bahan kosmetik itu sendiri, salah satu manfaat buah untuk kulit yang berasal dari alpukat.
  3. PepayaBuah pepaya yang banyak mengandung nutrisi dan juga vitaminnya itu dapat dijadikan masker untuk menghilangkan jerawat pada wajah.
  4. NanasBuah nanas juga dapat menghilanhgkan noda hitam yang ada di kulit wajah kita. Selain itu juga dapat mengangkat kulit sel mati.
  5. Jeruk nipisJeruk nipis mengandung vitamin E yang dapat mengecilkan pori-pori dan juga menghilangkan minyak berlebih dikulit wajah kita.
Banyak sekali manfaat buah untuk kulit. Untuk itu marilah mengkonsumsi buah-buahan untu menjaga kulit kita agar tetap segar dan juga bersih serta sehat. Semoga penjelsana diatas dapat menambha pengetahuan nada sekaligus bermanfaat untuk anda. Konsumsi buah setipa haru tidak hanya bagus untuk kesehatan tetapi juga kecantikan tanpa harus datang ke salon untuk perawatan yang biasanya menghabiskan uang yang tidak sedikit. Dengan bahan alami yang aman bisa menjadi pilihan anda untuk menjaga kulit anda. Agar tetap sehat dan juga bersih.